Keuangan

Memahami proses dan kegiatan Credit Office

Sebagian besar pemberi pinjaman dan bank Anda ingin membuat Anda tetap berada di tempat teduh. Mengapa? Mungkin karena bonus uang tunai terbesar di dunia mengharuskan pembeli untuk terikat dengan beberapa legenda yang sering diceritakan yang membuat bisnis mereka tetap hidup. Namun, ketidaktahuan akan kenyataan dapat merugikan pembeli puluhan, bahkan sejumlah besar dolar, selama kehidupan normal. Dalam hal pelaporan kredit, pada dasarnya ada dua jenis ‘kepastian’. Di satu sisi, ada sangat bagus untuk apa-apa, penyewa template ceria yang dapat Anda percayai yang dapat ditemukan segar di hampir setiap buku pinjaman dan situs web. Dan tentu saja ada kebenaran nyata yang akan segera saya jelaskan. Sayangnya, mengingat tujuan akhir untuk benar-benar memahami realitas yang terpisah, pertama-tama kita harus memeriksa fiksi umum. Jadi kita akan melihat keduanya di sini.

Artikel ini berencana untuk melenyapkan berbagai pandangan sosial yang dipegang oleh bos pinjaman Anda yang mengeksploitasi (dan penagih kewajiban berbahaya, jika Anda mengetahuinya) dan membawa Anda ke Valhalla yang benar-benar kesejahteraan psikologis pembeli. Menakjubkan lebih baik, mungkin Anda akan menghemat beberapa dolar juga. Jadi, tanpa bantuan presentasi, pikirkan tentang legenda ini: departemen kredit adalah legal, bahkan mungkin semi-legislatif, dan yayasan Amerika yang tak tergantikan bekerja dekat dengan kepala pinjaman Anda untuk menjaga setiap warga negara dewasa di jalur uang.

Bahkan, ada begitu banyak kesalahpahaman dalam setiap kata mimpi ini sehingga pendukung pembeli sangat ingin tahu harus mulai dari mana. Tidak diragukan lagi, departemen kredit tidak memiliki banyak wewenang dalam imajinasi apa pun. Atau mungkin organisasi layanan pelanggan yang benar-benar terperinci – Equifax, Experian, dan TransUnion – hanyalah tiga organisasi besar yang beroperasi dengan hormat di sektor swasta. Bahkan, jika Anda tidak ingin, Anda dapat memiliki sendiri beberapa Equifax dan Experian dengan menghubungi agen investor Anda. (Untuk saat ini, abaikan pembelian yang berpartisipasi dalam TransUnion, karena ini masih eksklusif.) Tragisnya, permintaan kepala pinjaman yang berlebihan dari orang Amerika untuk percaya bahwa otoritas kredit menghargai lembaga resmi, semi-pemerintah dan entah bagaimana menolak pembeli yang telah mengatur penanganan berantakan mengungkapkan riba APR, terlambat biaya operasional, biaya tambahan yang aneh, praktik penagihan utang yang tidak bermoral, dan bahkan lebih mengerikan.

Bank seperti ini membutuhkan pelanggan untuk percaya bahwa menguji laporan kredit seperti memeriksa kasus pengadilan. Untungnya, bukan itu masalahnya. Jadi, terlepas dari realitas persepsi yang dominan, tidak ada departemen resmi. Dan mengingat bahwa kebanyakan orang Amerika percaya bahwa laporan kredit mereka memiliki hak yang tidak dapat dibedakan bagaimanapun juga dan tetap dalam catatan pengemudi mereka, administrasi tidak benar-benar terlibat dalam pengirimannya. Terus terang, tidak ada undang-undang yang mengatur adanya laporan kredit, dan catatan tersebut dapat dianggap dekat dengan penghitungan tuduhan yang masih harus ditunjukkan. Laporan kredit Anda sedang diaudit dengan sengaja. Dulu penting. Di suatu tempat di masa lalu yang jauh di Amerika, tanpa kemungkinan Anda terhubung untuk akun kredit di mana pun, seorang pegawai di ruang belakang yang berdebu meminta laporan kredit dari kantor terdekat Anda. Memang, pada hari-hari yang hebat itu, sebelum perusahaan raksasa mengambil alih, semua departemen kredit berada di lingkungan itu. Pada titik ini, setiap baris catatan Anda akan dianalisis, dan jika ada masalah, Anda dapat dipanggil atau dibawa untuk panggilan lebih lanjut. Anda bahkan dapat menerima janji pribadi yang menegaskan harapan Anda yang cermat. Pada titik ini, pilihan akan dibuat, paling sering tetapi tidak secara umum, untuk mendukung Anda.

Masalah dengan rencana aksi ini adalah tidak terlalu fleksibel. Mencari laporan kredit seseorang membutuhkan energi yang serius, seperti halnya orang-orang berbakat (beruntung) untuk membuat penilaian yang cermat. Mengejutkan untuk suara kepemimpinan inti, hanya tidak bijaksana jika Anda tidak memiliki kesempatan untuk memperpanjang kredit Anda lebih dari beberapa ribu atau bahkan sejumlah besar unit secara nasional. Robotisasi, tentu saja, harus menyelamatkan hari, dan inovasi belum memungkinkan tampilan dan pemeriksaan yang dipersonalisasi atas laporan kredit semua orang. Di sinilah penilaian keuangan mungkin menjadi faktor yang paling penting. Tampaknya sangat bagus, nilai keuangan benar-benar menghadirkan banyak masalah baru lainnya. Jadi tekan tanpa ragu-ragu.

Tentu saja, bank membutuhkan pembeli untuk percaya bahwa tidak ada yang berubah, bahwa hidup ini semenarik beberapa dekade yang lalu, ketika manfaat pelanggan berarti “administrasi individu” dan bahwa mereka benar-benar fokus pada laporan itu sendiri, daripada menganggap pelanggan potensial sebagai penilaian yang acuh tak acuh. .FICO. Faktanya, cerita rakyat semacam itu meminta Anda untuk mengomentari hal berikut dalam ringkasan psikopatologi klien kami: Menghitung penjelasan kredit berguna. Domba macam apa yang mereka percayai kita. Pada pertengahan 1970-an, ketika Undang-Undang Pelaporan Kredit yang Adil pada awalnya memberi orang Amerika hak istimewa untuk memasukkan penjelasan semacam itu dalam laporan mereka, kehidupan menjadi luar biasa. Bank yang direncanakan masih benar-benar meneliti catatan pembeli dengan mata manusia yang nyata. Jadi, dalam episode-episode masa lalu yang panjang dan riang ini, pernyataan sedih yang terkandung dalam laporan oleh pembeli itu sendiri dapat berdampak apa pun selama jangka waktu kontrak.

Saat ini, artikulasi 100 kata hanya bisa memanjakan pembeli. Awalnya, seperti yang telah kita periksa, artikulasi individu seperti itu umumnya tidak pernah ditinjau oleh calon penyewa karena penilaian keuangan adalah penentu kualifikasi yang khas. Kedua, pengumuman ini hanya membuat sulit untuk menyimpang dari upaya mycreditfocus.com kemudian karena fakta bahwa mereka digunakan untuk mengkonfirmasi apa yang sekarang. Jadi anggaplah, misalnya, seorang pembeli menautkan iklan yang berbunyi seperti: “Angsuran yang terlambat ini dibayar hanya karena saya tiba-tiba dipecat (atau dihapus), tetapi keadaan mengerikan itu dengan cepat berubah, dan saya tidak pernah terlambat sejak itu. album ini atau itu.” Kedengarannya seperti itu dapat diandalkan, tetapi sayangnya dalam kenyataannya hanya mengatakan ini: “CATATAN: ya, saya benar-benar terlambat membayar untuk catatan ini. Selain itu, saya tidak cukup bersemangat untuk memiliki simpanan rahasia untuk menutupi angsuran terkecil yang diperlukan jika terjadi kesalahan finansial. Akibatnya, saya menghadapi risiko kredit yang mengerikan. ” Jauh lebih menakutkan, katakanlah pelanggan belajar tentang pengungkapan kredit dan memutuskan untuk terhubung ke mycreditfocus.com untuk membantu menghadapi masalah seperti itu secara legal dan nyata. Kesulitan baru apa pun kemungkinan besar akan diabaikan karena fakta bahwa tidak ada alasan kuat untuk mencoba lagi: bagaimanapun, reaksi yang tepat adalah sempurna pada pelanggan yang mengaku bersalah. Ingatlah bahwa pelonggaran kesejahteraan atau kondisi kerja dipandang sebagai alasan yang lebih sederhana daripada alasan lemah dalam industri pinjaman pelanggan, terlepas dari itu. Oleh karena itu, pembeli menganjurkan jam tua dengan segala niat mereka dan andal mendesak bahwa hal utama untuk dibahas adalah penjelasan omong kosong 100 kata itu jika pernah disematkan.

Credit Insider setuju dengan teori ini. Hal-hal negatif harus bertahan lama. Ini adalah omong kosong yang murni dan berbeda. Semua hal tidak berubah, pembeli mendengar ini secara konsisten ketika mereka memanggil lessor langsung: “Sedih, menurut hukum yang harus tetap pada deklarasi Anda untuk waktu yang lama.” setiap kali Anda mendengar ini, ketahuilah: mesin yang bertindak seperti delegasi keuntungan pelanggan atau menyebarkan kepalsuan atau ketidaktahuan, yang keduanya tidak berguna untuk kesejahteraan finansial atau psikologis Anda. Tidak diragukan lagi, pemberi pinjaman membutuhkan pembeli untuk mempercayai kebohongan karena mereka dapat mengenakan tarif yang lebih tinggi yang penting bagi orang-orang yang memiliki laporan kredit terburuk mereka. Sejauh yang mereka ketahui, semakin banyak hal yang dipelajari pada umumnya tetap ada dalam laporan kredit pembeli, semakin besar keuntungan mereka. Kenyataannya adalah, bagaimanapun, bahwa tidak seorang pun diharuskan untuk melaporkan apa pun tentang kita untuk jangka waktu dasar apa pun kepada orang lain. Sederhananya, undang-undang yang berlaku, seperti Undang-Undang Pelaporan Kredit yang Adil, hanya berfungsi untuk memberlakukan PEMBATASAN sejauh hal-hal tersebut mungkin tetap ada dalam laporan. Mencari bantuan untuk memperbaiki pinjaman Anda adalah melanggar hukum.

Pernyataan seperti itu adalah kebohongan yang paling terpeleset dan paling terhapus dari semuanya. Faktanya, ini adalah pemeriksaan otak yang sama yang dilakukan pemangsa dengan mangsanya: “Ini, saya salah dengan Anda, tetapi ikuti saja arahan saya. Anda tidak dapat membicarakannya dengan orang lain. Anda tidak dapat meminta bantuan. Anda akan menderita lebih banyak kerusakan dalam jangka panjang jika Anda meminta atau menerima bantuan dari orang lain. Pikirkan bisnis Anda sendiri. Ingatlah bahwa saya akan mencerahkan kebohongan tentang Anda, jika saya menginginkannya. .

Selain itu, jika Anda tidak memiliki masalah dengan itu, bicarakan saja dengan saya. “Realitas melintas tepat di kewarganegaraan suci kita: Masing-masing dari kita memiliki cita-cita penting untuk digambarkan secara hukum. Setiap saat kita disalahkan dalam hal apapun, apakah tuduhan ini muncul di surat kabar harian, pada lembar laporan Anda, pada laporan kredit Anda atau di tempat lain, kami memiliki hak istimewa untuk meminta bantuan baik dalam memahami dan melindungi terhadap teorema tersebut. ragu-ragu) merekomendasikan bahwa penggunaan orang luar harus melanggar hukum. Terkadang mereka mengirim surat kepada pembeli yang telah menguji setidaknya satu hal dalam laporan mereka yang pada dasarnya menyalahkan mereka karena mencari bantuan dari luar. tidak pernah benar-benar berkata dan berkata tanpa ragu: “Ilegal menggunakan bimbingan dari luar”, padahal tidak demikian. Perilaku menyimpang ini tentu tidak pernah dijelaskan, tetapi dampaknya sama: memakai kerudung palsu pejabat ingin mengancam pelanggan untuk turun dan menyesuaikan kembali ke berbagai orang pendiam yang enggan menguji otoritas buatan seperti itu di mycreditfocus.com, pelanggan disuruh hanya mengirim korespondensi seperti itu ke perusahaan, tetapi bahkan mereka yang mencoba untuk mendapatkan perhatian, didorong untuk mengabaikan hasutan seperti itu. Sementara pembeli dapat diawasi oleh kesepakatan ganda yang berbakat, kepala pinjaman akan terus mengambil keuntungan yang tidak adil sehingga merugikan kita. Peringkat FICO yang ditegaskan akan terus menentukan kelayakan kepemilikan rumah kita. Akuisisi kredit, keamanan dan bisnis akan terus hilang karena dukungan informasi yang tidak teratur.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button