Keuangan

Apakah afiliasi penyelesaian utang memiliki kurang dari 20 negara bagian hijau?

Dengan walikota, senator, dan jaksa agung di jejak perusahaan penyelesaian utang yang tidak diatur yang tampaknya tumbuh layak menjadi cabang penyelesaian utang, akhir sudah dekat. Paling lambat minggu depan atau paling lambat 15 Juni 2010, penyelesaian utang nasabah mungkin sudah ketinggalan zaman. Bicara tentang menarik permadani jika Anda masih bergantung pada 20 “negara hijau” lainnya dalam penyelesaian utang Anda. Klaim mereka, dijelaskan dalam Reader’s Digest; Telah dilaporkan bahwa agen penjualan utang yang mempromosikan layanan pembayaran utang mengatakan, “berhenti membayar kartu kredit Anda, saya dapat melunasi utang Anda dengan 25 sen dolar.”

Sekarang pikirkanlah, pialang saham, pemodal, agen real estat, dll. Semua perlu dilisensikan dan diatur untuk melindungi publik, jadi mengapa mereka tidak menelepon teroris? Ada telemarketer pembaca skrip yang tidak bermoral yang tidak tahu tentang dampak penyelesaian utang terhadap kelayakan kredit, konsekuensi pajak, dll.

Mimpi. Charles E. Schumer (DY) berencana meloloskan undang-undang minggu ini yang akan melarang industri membayar utang di muka dan membatasi jumlah total yang dibebankan. Ini juga akan memungkinkan konsumen untuk membatalkan program dan menerima pengembalian uang.

Mungkin demi kepentingan terbaik Anda, agen penyelesaian utang Anda tidak mengklaim berafiliasi dengan lembaga pemerintah atau program stimulus federal karena mereka juga telah terdaftar di lembaga federal. Bahkan ada email dengan salinan skrip penjualan Anda yang meminta agen komersial untuk memberi tahu pelanggan potensial bahwa mereka memantau kelayakan kredit mereka, dan itu telah menurun tajam selama beberapa bulan terakhir ketika, pada kenyataannya, itu saja, tetapi itu tidak benar. Nyawa orang dipertaruhkan, dan ketika wiraniaga yang percaya diri dilengkapi dengan jawaban atas pertanyaan yang sudah diketahui pelanggan bahwa mereka akan bertanya, Anda dapat melihat siapa yang diuntungkan.

Pada titik ini, jika Anda masih tangguh dalam bisnis melunasi hutang vs. program resolusi utang berbasis pengacara, Anda mungkin menghadapi ketidaksetujuan teman dan rekan bisnis karena berita harian diterbitkan oleh majalah besar seperti Reuters, The New York Times, The Washington Post, CNN, CNBC, ABC, NBC, FOX hanyalah sebuah beberapa dari mereka, memanfaatkan setiap kata yang dikatakan tentang industri penyelesaian utang.

Mari kita lebih spesifik. “Ini menakutkan di luar deskripsi” – Sen. John D. Rockefeller IV (DW.Va.), yang mengepalai panitia, mengatakan selama persidangan. “Perusahaan pelunasan utang ini menendang orang ketika mereka sedang down.” Tidak heran reputasi Amerika dikenal karena saling mengkanibal dan kemungkinan akan mencari mangsa di industri berikutnya dan yang akan datang.

Jumat, 23 April 2010, “Penyelidikan pemerintah terhadap industri regulasi utang yang sedang berkembang menemukan banyak perusahaan menyesatkan konsumen dengan mengklaim terikat pada program stimulus federal dan membesar-besarkan kemampuan mereka untuk mengurangi kredit konsumen,” lapor The Washington Post .

Maju cepat untuk menghindari masalah ini. Banyak pusat panggilan, kantor hipotek, perusahaan perbaikan pinjaman, perusahaan modifikasi pinjaman dan sejenisnya telah pindah dari yang dulu berkembang pesat.

Model Green State ke model resolusi utang berbasis advokat yang lebih diterima secara luas dan ramah konsumen. Manfaatnya termasuk kemampuan untuk menangani 48 negara bagian sambil diamankan oleh pengacara resolusi utang di setiap negara bagian.

Setelah klien Anda menemukan nilai dalam program resolusi utang berbasis pengacara yang dijelaskan sepenuhnya, mereka akan segera menerima panggilan telepon dari asisten hukum untuk menyambut mereka dalam program tersebut. Klien Anda sekarang menjadi klien firma hukum yang memiliki kewajiban fidusia kepada kliennya sesuai dengan lisensi hukum mereka. Akhirnya, paralegal memberikan detail kontak klien Anda dan memberitahunya untuk menelepon langsung di masa mendatang. Wow. Ini adalah lapisan gula pada kue agar tidak sepenuhnya dikecualikan dari industri penyelesaian utang.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button